Saturday, April 26, 2008

Mimpii

Asem kmaren gw bangun jem 3 gara2 gw mimpi ajib .

Kamfret . Bginilah mimpi gw .

Gw mimpi , EMAK GW JUAL GW . Gw ga tau knapa , yg jelas bngn2 gw da dendem kesengsem ma mimpi gw !
Emang si , gw demen buad emak gw makan taik , tp gw ga perlu mimpi kek gni . Yg jelas ni mimpi setan arab mampus .

Bngn2 jem 3 gw coba ol msn, mami angkad gw yg sbenarnya berkelamin pipis berdiri a.k.a cowok lagi ol . Akirnya gw ngobrol bentar ma mami gw yg berbatang itu .

Bis tu gw off dan gw mendapati dendeng dngn segar brada dimeja . Dengan kalap gw makan tu daging . Dan akhirnya gw kembali tertidur .

Mimpi setan ! Jgn sampe gw mimpi kek gt lg .

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

pas bangun pake acara ngompol ga?
mangkanya b'doa jgn kbanyakan mengkhayal yg ga".. jdnya dapet mimpi yg aneh deh... ataw kalo mao byar gw temenin pas tidur