Saturday, May 3, 2008

Hepii bday papiii . x]

Jujur aja , wkt kmrn kakak gw pulang bawa kue , gw hanya cengo sebodo amad . Gw kira dy lg kbanyakan duid mpe ganjen bli2 kue . Eh tb2 dy ngmg
"Dek, lu kasi kado apaan bwad papa ?"

Mampus ! Gw bner2 lupa hari ini bokap gw ultah !

Dngn sok polos tanpa dosa gw ngmg
"oiak papa ultah , kaga ada ce , dwid ajebh2 . Gw titip nama aja yak . Lu kasi kado apa ?"
"ya entu que gw kasi , lu byar tar ma gw *****"
"Hah ? Iya dah tar"
"ah gw tau bngt tabiat lu , kaga mungkin lu ganti"
Gw cuma bs mewek .

Jem 11 gw da ktiduran . Trus bru tdr sejem uda dibngnin !

"dek bngn, mw kasi surprise papa !" kata kakak gw sok heboh .
Gw cm bs dongkol + menggerutu dlm hati 'NORAK LO'

Akhirnya bokap pulang , si ronald ade gw menyambud dngn smangad juang 45 .
Niadnya surprisein ,ampe pake matiin lampu .
Ade gw nyamperin bokap gw
"PAPI AKU PUNYA KEJUTAN LOHH"
Bokap gw menjawab
"kejutan apa ? Kejutan ultah ?"

GUBRAKKK

Astaga bokap gw , membuad gw ma kk gw spontan lemes . Awkwawk . Jadi ga seru dah !
Wkt masuk rumah xpresi bokap gw byasa aja , gw ma kk gw bertamba kecewa .
Ngarepnya si bokap gw ngmg
"YA AMPUN NAK, PAPI TERHARU , MWAH NAKK . TAR PAPI BLIIN KAMU APA AJA DEH"
Ga mungkin bgt ye, tp udalah . Tiup lilin, ptong que dilaksanakan jem 00.15 .
Mak gw yg dmen masak que ngmg "jah , gnian Rp.*#&?#* , mami juga bs buad"

GUBRAKKK PANGKAD DUA

Kk gw ma gw liat2an dngn sdikit ilfil ma emak gw .
Lalu kK gw berkata
"gawsa ngmg2 harganya kali miihh "
Emak gw cm mesem2 gajelas .
Bokap gw cuma senyum .


Akhirnya selesai jg lah surprise yg sbnrnya ga surprise , kk ma ade gw dngn noraknya nyanyi2 ma rekam2 serta poto2 .

Stidaknya gw liad bokap gw senyum dan semoga panjang umur selalu . Hepii bday dad .
Laf eu, wish u all the best ! MwaChh MwaCh .

2 comments:

lyliann said...

bocah gendeng .
bpak muu jga dodol .
wkakakakak
nancepp amt iag klo udh ktauan .
dtmbh emag mu say .
dgn tmpg innocent .
wkakakakakak
klop da .!

sepakbola-indonesia said...

taon depan kasihin kado yg isinya mercon aj.. dijamin kagetnya ½ mampoes dan sangat berbekas.... (bcanda mbak)