Monday, May 19, 2008

wii da lama ga ngepost ! Hwawhwa

Yuhuu .
Afa kabar smwanyaaa ;D

Wkt itu hari jumat tgl 9 mei , gw lari lapangan 12x , penilaian gt . Ajib2 .
Pagi2 gw lupa qlo hari itu ada penilaian , gw sarapan deh dngn kalap , ayam + nasi . Serasa surga bgt perud kenyang . Tgl nyetor aja susah . Huhu .

Pagi2 pel olahraga , lari deh .
Puteran ptama , kdua , ktiga gw masi steikul santai2 .
Puteran keemfat , gw da mulai ngos2an . Dalem ati
'kancud ! Msh 8x lg !'
Puteran ke 5 , perud gw sakid laknad . Kek ada tulang nyangkud , asli sakid eek .
Puteran ke 6 , gw da ngomel2 dlm ati
'#@!&*?+#$'

Puteran ke 8 , gw da jalan .. Tmen2 gw uda pda lewatin gw .
Diputeran ke 9x rasa sakid da ilang , akhirnya gw sprint d .
Selesai larii , pinggang gw serasa mao rontok , KUTANGGG , encok2 gw . Hwawhwa .

Sorenya ada reqolekxi kamfret , nginep diskola .
Waktu disesi ptama gw ngantuk bgtt !!

Siksaan nestapa bgt tu reqoleksi .
Malemnya gw buka lapak capsa , maen ma tmen2 gw . Hwawhwa . Tidor jem 3 , sabtunya bngn jem 6 . Asli badan gw bner2 remukkk , pngen rasanya gw guling2 dijalan . Cape bgtt .

Klo badan gw bs ngmg pasti mreka ngemeng
'KAMFANG LO GREZ #&@% *beep* trus *beep* *beep* ampe *beep* *beep*'

Hwawhwa , wanjieng . Kapok deh gw larii , mana bdan jd bau bgt , kringet 1galon . Matek da .

Hwawhwaa