Saturday, May 3, 2008

Tante2 jaman dulu ternyataa ..

Di idola cilik seleb skrg, lg ngundang2 cucuk2 artis jaman jebotan kek nani wijaya, eti sukanti, sapa lah gw ga tw, ma maknya marcella zalianti . Kita sebud aja tante A, B ,C ,D .

Dlm pemikiran gw , "wah ni tante2 da tua pasti malu2 kucing . Apalagi tampil dipanggung heboh aduhai"
Trnyata pemikiran gw SALAH BESAR . Ni 4 tante2 mala lebih liar dari cucuk2nya waktu nyanyi . Bujubuneng , geleng2 dah gw .

Tante2 A maju dngn liarnya , lalu secara tante A, B, C, dan D sobatan, si presenter oki lukman nanya ma tante B
"dlu tante A gmn sii ? Pasti pernah brntem kan ?"
Si tante B menjawab
"pna sii , namanya jg temen . Tp si A tuh dlu mw dimana aja suka NAGIH HUTANG"
Si tante A syog , gw juga syog . Astaga, di tipi buka aib org . Awkawkwawk .
Si tante A blg "wah lo mau buka2an aib ? Sori2 aja ni yaa . Dlu laki dia pna suka ma saya ! Hahaha , tp akhirnya nyari yg sabaran kyk si B"
Si B ktawa , gw tau tuh dalem atinya pasti baca sumpah kodok .
Lalu si B sok cool ngmg
"tapi dy lebi demen ma gw"
Dan akirnya presenter nyuru brenti bwad nanya komentar komentator buad pnampilan cucu si A .

Gw cuma bs nganga sambil geleng2 . Tnyata mulud tante2 jaman dulu lebiH asoi geboi yak ! Bs terang2an gt ditipi sindir2an .
Astafiruloh ..
Takazub gw .
Hahaha . Tahay bngt ~

1 comment:

a N n a k a m e r o N said...

"pna sii , namanya jg temen . Tp si A tuh dlu mw dimana aja suka NAGIH HUTANG" awkwakkwwa
nntn juga.. wakjwakawkakw ompung2 jaman sekarang kali grace. wahawh :D